KARMA - Sistem Pembayaran Dalam bentuk mata uang Terdecentralisasi


Apa itu KARMA? 
Sebuah proyek ICO Karma baru baik untuk diikuti karena dibutuhkan konsep jaringan komunitas yang sempurna untuk orang-orang yang kompeten. Karma adalah jaringan sosial yang penting dari orang-orang dan menjadi platform atau media yang merupakan pemasok dasar sebagai alat untuk memberdayakan orang-orang dari segala bentuk dan ukuran yang memungkinkan mereka untuk tingkat baru tingkat tinggi dan baru. Ini menawarkan penawaran yang berkelanjutan dengan cara yang berkelanjutan untuk mengembangkan pandangan yang aman, terukur dan terdesentralisasi dari platform KML asli yang tersedia untuk organisasi berbasis keanggotaan di mana pun di dunia.
Didirikan pada tahun 2005, Karma memiliki misi penting untuk menyatukan individu yang luar biasa, baik secara sosial maupun profesional melalui berbagai acara eksperimental tingkat tinggi, jaringan perusahaan, pertemuan sosial, dan kunjungan internasional.
Apa itu Karma? 
Karma adalah inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan organisasi berbasis keanggotaan di seluruh dunia.

Slogan kami dengan sempurna menggambarkan visi Karma: Komunitas Komunitas terdesentralisasi yang pertama di dunia. Ini jauh lebih dari sekadar slogan bagi kita, tetapi lebih merupakan dasar dari semua usaha bersama kita. Misi kami adalah menjadi pemasok utama alat-alat ini, memungkinkan komunitas dari semua bentuk dan ukuran dan memungkinkan mereka untuk mendaki ketinggian baru. Semua ini dengan memberi mereka dukungan dan insentif sepanjang jalan.
Kapasitas blockchain dari Protokol Karma dan, lebih spesifik, Karma Token Internasional (KITI), meletakkan dasar untuk semua upaya ini: memungkinkan organisasi untuk meluncurkan, mengelola, membangun dan beroperasi di Karma dan memastikan yang sejahtera, berkelanjutan dan beragam mendukung ekosistem. Karma juga secara mulus mengintegrasikan teknologi offchain terbaik untuk menyediakan solusi yang sepenuhnya dioptimalkan dan modular.
Karma juga akan memungkinkan komunikasi dari organisasi ke organisasi (dan organisasi ke pengembang komunitas), manajemen keuangan, donasi dan voting. Ini akan menciptakan peluang dan menciptakan nilai pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Karena semakin banyak organisasi dan pengembang komunitas mengadopsi Karma, proposisi nilai platform (dan token KIT-nya) akan meningkat karena efek jaringan.
Terima pembayaran melalui mata uang Crypto sebagai berikut: 
BTC / ETH / EOS

Dengan simbol:
Token Karma International (KIT)
Token tersedia:
1.000.000.000 KIT
Harga / Token:
$ 0,0706
Tutup untuk menjual token (target maksimum tercapai):
$ 25.000.000
Karma akan dapat beradaptasi dan diperluas, yang berarti dapat disesuaikan dengan kebutuhan organisasi keanggotaan yang beragam dan berevolusi di seluruh dunia. Untuk mencapai kesuksesan dengan cepat, kami akan memanfaatkan:
  • Pengetahuan yang kami peroleh dari membangun, mengelola, dan mengelola jaringan komunitas yang sangat sukses (KML),
  • Keterampilan dan kemampuan tim pengembangan blockchain kami,
  • Panduan konsultan kami.
  • Kontribusi berharga dari komunitas Karma yang terus berkembang.
Nilai dari kit 
Ini memungkinkan anggota untuk mengkonsumsi KIT mereka untuk membeli layanan bernilai tambah dalam Karma. Layanan ini akan mencakup, di antara fitur-fitur lainnya:

  • Bayar untuk keanggotaan komunitas dan biaya terkait
  • Beli barang dan layanan yang disediakan oleh komunitas
  • Berkontribusi untuk penyebab yang bermanfaat
  • Memperoleh dukungan dan akses ke dukungan dari Karma atau tim pendukungnya
  • Bayar untuk layanan pengembangan modul-modul ini (Marketplace)
  • Bayar penggunaan formulir (yang didistribusikan melalui Pasar Karma)
  • Bayar penggunaan sumber daya di dalam infrastruktur (pemrosesan, lebar pita, atau ruang penyimpanan)
Kami akan menghasilkan token ERC223 yang disesuaikan (penerus token standar ERC20) dengan delapan belas digit setelah titik desimal dan simbol ticker KIT. Ini akan menjadi dasar dari semua keterampilan dalam Karma.
KIT akan menjadi lebih berharga dan akan menawarkan lebih banyak manfaat karena Karma terus berkembang dengan cara-cara berikut:
  • Organisasi Anggota akan menggunakannya untuk mempromosikan visi dan tujuan mereka
  • Anggota individu dapat menggunakan KIT untuk membeli dan menjual barang atau jasa
  • Pemilik KIT dapat menggunakan persetujuan mereka untuk memberikan suara pada artikel yang relevan
  • Mitra pengembangan dan pasar dapat menggunakan KIT untuk membangun aplikasi mereka dan menjangkau audiens yang sama sekali berbeda untuk penawaran mereka
ROADMAP:


Pada Q1 2018, gelar Karma dalam keterampilan. Lengkapi semua fitur beta dan alfa dalam uji jaringan. Pemegang KIT atau pemegang token dapat mengelola dompet mereka dan bertukar item dalam jaringan.

Di Q2 2018 Pembukaan Karma untuk penggunaan umum. Siapa pun dengan token KIT kini dapat membuat komunitas baru dan dapat mengaktifkan Modul Inti.
Q3 2018 Pasar atau pasar Karma. Pembukaan pasar untuk pengembang komunitas untuk membuat, mengintegrasikan, dan memelihara layanan bisnis bernilai tambah untuk instance Karma.
Di masa depan, KIT Blockchain Transitions. Transisi Ethereum KIT saat ini dari Blockhaian adalah umum untuk tujuan spesifik Blockchain khusus untuk semua transaksi KIT.
Di masa depan pemrosesan blockchain ALFA transisional. Anda dapat mulai meluncurkan proyek gratis ini, Alpha Blockchain Processing yang akan melayani berbagai jenis modul dari kluster pemrosesan yang dibangun untuk berbagai tujuan. Ini juga akan membuat memori objek sementara pada buku besar terdesentralisasi, seperti FileCoin.
Di masa depan BETA Transitional Blockchain Processing. Modul baru / diperbarui sekarang akan diperlukan untuk beroperasi penuh pada "Pengolahan Blockchain" dan akan ada layanan yang akan ditransfer / direplikasi pada teknologi yang relevan.
Di masa depan Permintaan didistribusikan oleh Handler. Langkah penting dalam menempatkan semua teknologi adalah pada tumpukan desentralisasi yang benar-benar otonom. Meminta pengelola, yang dapat mengoordinasikan sejumlah pemrosesan.
Dalam masa depan BETA yang sepenuhnya terdesentralisasi. Sebagian besar kemampuan keuangan (KIT) dan kemampuan pemrosesan akan melalui serangkaian sistem non-terpusat yang dibangun di jaringan terdistribusi.
Di masa depan sepenuhnya terdesentralisasi (dalam proses). Pada titik ini tim akan bertujuan untuk mengelola semua sistem pada solusi berdasarkan Blockchain. Waktunya tergantung pada kemajuan industri dan adopsi pengguna tertentu atau protokol pengganti (seperti DNS).

TEAM


KESIMPULAN :

Platform Karma bukan hanya proyek baru dan tidak dikenal. Proyek Karma diluncurkan sudah pada tahun 2005 dan sejak itu telah sangat sukses dan menarik lebih banyak pengguna ke jajarannya. Dan tim proyek Karma adalah profesional nyata yang percaya diri melakukan pekerjaan mereka dan berhasil menerapkan ide.

Untuk informasi resmi:
 

Published By :  Wahyu.prist

Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah