Sebuah Platform Exchange Global Serta peralatan Digital di masa depan - DIGITAL TICKS


Halo semuanya dan selamat datang di Ulasan ICO saya yang pertama di sini di Steemit. Bagi Anda yang tidak mengenal saya, izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Wahyu. Prist dan saya adalah seorang penulis berpengalaman yang sangat menikmati apa yang dia lakukan. Cryptholistic adalah saya di Steemit dan saya di sini untuk memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan atau inginkan tentang ICO terbaru yang pasti sepadan dengan waktu Anda dan karena itu saya juga. Saya berencana itu "mudah dibaca, untuk sampai ke titik", karena apa yang penting bagi saya adalah bahwa kita semua memahami informasi dan merekam dan ingin benar-benar berada di sini untuk belajar sesuatu yang baru bersama-sama.
Dengan munculnya uang elektronik dan dunia blockchain, pertukaran aset enkripsi juga menjadi hal yang biasa. Namun, teknologi di balik kesepakatan tersebut masih terus berkembang dan di situlah Ticks Digital membuat perbedaan. Ini adalah model bisnis yang akan datang yang mengusulkan kesepakatan yang dibuat berdasarkan kontrak cerdas. Dengan menggunakan metode rantai, log transaksi yang dihasilkan tidak akan dihapus dan akan disertai dengan stempel waktu. Ini akan membuat kerangka terdesentralisasi memberikan pilihan transaksi yang aman untuk semua orang. Platform ini akan memberikan beberapa fitur unik seperti yang tercantum di bawah ini.
Pertukaran akan bekerja pada teknologi pemblokiran, yang akan memastikan operasi platform yang cepat. Pedagang tidak diberitahu oleh desas-desus tentang pentingnya waktu ini, ketika harga bisa runtuh secara dramatis. Oleh karena itu, pertukaran Ticks Digital akan kecepatan tinggi.
By the way, saya menarik perhatian proyek ini, melihatnya pelacak Nai aysio, aku tertarik dalam pertukaran ini karena pelacak analis mencoba untuk memilih proyek-proyek berkualitas tinggi.
Digital Ticks adalah produk pertama dari pertukaran enkripsi, yang dirancang sepenuhnya untuk para pedagang. Digital Exchange Tiks tidak hanya pertukaran kriptografi, tetapi juga menyediakan platform proprietary untuk menjual algoritma. DTX akan menjadi seperangkat fitur canggih yang kuat, termasuk semua kemampuan pertukaran dasar yang dibutuhkan oleh trader pemula untuk seorang trader profesional. DTX memiliki tindakan pencegahan tambahan untuk menghindari semua jenis serangan, seperti serangan DDoS, penipuan dan penilaian kerentanan dan pengujian penetrasi. DTX diterapkan dengan teknologi backstage yang kuat yang dapat mengatasi volatilitas tinggi
Di pasar crypt, seperti di pasar komoditas dapat menangani hingga 1 juta transaksi per detik, WOW! Bursa Ticks Digital tidak akan mengenakan biaya untuk beberapa bulan pertama dari awal, jadi biarkan pedagang tidak membebankan biaya transaksi kepada Anda. DTX akan menawarkan insentif berbasis volume kepada pedagang berfrekuensi tinggi (HFT) yang akan membantu mereka mempertahankan laba yang lebih tinggi dalam perdagangan mereka.
Bagaimana cara kerja Digital Ticks Exchange?
Ini adalah pertukaran yang user-friendly, memiliki antarmuka multi-fungsional dengan platform pertukaran, di mana waktu tunggu yang singkat dengan sistem yang dapat diandalkan diimplementasikan untuk memastikan kenyamanan perdagangan. - benar-benar setiap pengguna penting dan berharga untuk melindungi privasi dan keamanan dompetnya. Tim yang bekerja di platform Ticks Exchange Digital memberi perhatian khusus untuk memastikan langkah ini. Untuk melakukan ini, platform ini memiliki Dompet Multi-Signature, otentikasi 2-faktor Google dan perlindungan DDoS. - Model pendapatan terdiri dari komisi untuk pertukaran, biaya komisi, biaya pencatatan dan beberapa transaksi mikro untuk membuat proses perdagangan menjadi lancar.


Manfaat platform bagi pengguna

  • Ini menyediakan beberapa fitur seperti pasangan mata uang crypto-crypto, komoditas-pasangan crypto, perdagangan spot, futures, algoritma dan perdagangan frekuensi tinggi, pertukaran terdesentralisasi dan banyak lagi untuk kemudahan perdagangan.
  • Digital Ticks akan mendukung perdagangan di BTC, ETH, LTC, NEO, DTx, EMAS, PERAK dan lebih banyak lagi dari waktu ke waktu.
  • Pertukaran telah mengalami beberapa pemeriksaan keamanan untuk menjaga aset klien dan data pribadi tetap aman.
  • Ini menyimpan penyimpanan dingin Bitcoin atau ketidakhadiran dari server web untuk memastikan ketersediaan siap dan meningkatkan keamanan lebih lanjut.
  • Dompet digital pada DTx akan menggunakan MULTISIG, multi tanda tangan untuk menambahkan lapisan tambahan transaksi cryptocurrency keamanan.
  • DTx mempertimbangkan otentikasi dua faktor pada saat login dan konfirmasi email tambahan pada saat penarikan.
  • DTx akan lebih lanjut menggunakan perlindungan DDoS untuk melindungi dari segala macam peretasan.

Juga, proyek ini memiliki program rujukan yang sangat menarik. Misalnya, Anda menyarankan teman Anda untuk membeli token platform ini, yang disebut DTX. Dengan pembeliannya, Anda akan menerima lima persen. Dan teman Anda juga akan menerima lima persen. Ini akan dicapai melalui dana rujukan khusus, yang dibuat oleh perusahaan. Sederhananya, ketika Anda membeli seribu token, Anda mendapatkan 50 token, dan teman Anda yang membeli DTX akan menerima 1050 token. Matematika sederhana tidak lebih dari itu.

Manfaat platform untuk pedagang
  • Pedagang dapat menempatkan banyak pesanan dalam berbagai instrumen melalui jendela khusus.
  • Portofolio Single Click akan memberikan kemudahan melihat beberapa instrumen pada satu layar.
  • DTx lebih lanjut menyediakan untuk OCO (satu membatalkan yang lain) memesan di mana kedua transaksi memalukan secara bersamaan.
  • Ini menyediakan untuk perdagangan melalui mouse dan tombol pendek yang disebut sebagai hotkeys.
  • Mereka dengan perdagangan volume tinggi akan ditawarkan diskon biaya perdagangan. Dengan membagikan tautan rujukan unik yang disediakan oleh pedagang bursa dapat memanfaatkan 5% manfaat komisi yang diperoleh oleh bursa.
  • Ini akan lebih jauh memberikan kemudahan pengoperasian melalui perdagangan berbasis web, perdagangan berbasis windows, aplikasi asli Android, aplikasi iOS, dan antarmuka API.

TENTANG PENJUALAN TOKEN DAN DISTRIBUSI

 Token DTX akan tersedia sekarang untuk dibeli. Token adalah Token UTILITAS, dan pembangkitan dibatasi secara ketat hingga 128 juta token DTX. Tidak akan ada penciptaan lebih lanjut dari token. Ini akan meningkatkan keuntungan pemegang token pada platform. Token DTX adalah token yang kompatibel ERC20 dan dibangun pada teknologi blockchain Ethereum. 50% token, sebesar 64.000.000 DTX akan dijual selama ICO. Penjualan token DTX akan dibuka untuk pra-penjualan mulai 25 Maret 2018. Anda dapat membeli token DTX dengan memberikan jumlah BTC / ETH / WIRE TRANSFER yang setara. Transfer kawat akan diterima melalui Perantara di seluruh dunia.


Published By  : Wahyu. Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH  Wallet : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah