BIDIUM - Pasar Terbaik di Sekitar Anda Sesuai dengan Tekhnologi Blockchain


1. PENDAHULUAN

BIDIUM adalah jaringan pertukaran mata uang digital terdesentralisasi yang menggabungkan kekuatan Lelang Muka dengan mempekerjakan freelance menggunakan Teknologi Blockchain. Bidium adalah pusat di mana pembeli dapat membeli barang dengan penawaran dan platform freelance untuk pemilik perusahaan, organisasi dan pengusaha, yang mencari freelancer untuk menyewa. Platform Bidium memberi pembeli dan penjual peluang untuk menghemat waktu karena ada periode terbatas 24 jam untuk menawar produk apa pun. Ini memberi penjual jaminan untuk mendapatkan pembeli resmi saja, yang pada gilirannya mencegah produk mereka diblokir oleh pembeli jahat. Bidium desentralisasi pasar penawaran, menyediakan pembeli akses ke tawaran yang berbeda dan memberi mereka kesempatan untuk bertransaksi secara langsung dengan penjual daripada otoritas terpusat. Platform ini memberi para freelancer kesempatan untuk memamerkan pertunjukan mereka dengan harga tertentu dengan bantuan token Bidium sebagai media pembayaran. Platform Bidium akan memberi klien kesempatan untuk memilih dari berbagai pertunjukan berdasarkan rating dan harga. Keterlibatan pasar akan diatur antara dua pihak dan kontrak cerdas akan digunakan untuk memastikan kelancaran transaksi antara kedua pihak tanpa melibatkan pihak ketiga. Setiap hal di platform Bidium didasarkan pada teknologi Blockchain yang didukung oleh Proof of stake algorithm. Keterlibatan pasar akan diatur antara dua pihak dan kontrak cerdas akan digunakan untuk memastikan kelancaran transaksi antara kedua pihak tanpa melibatkan pihak ketiga. Setiap hal di platform Bidium didasarkan pada teknologi Blockchain yang didukung oleh Proof of stake algorithm. Keterlibatan pasar akan diatur antara dua pihak dan kontrak cerdas akan digunakan untuk memastikan kelancaran transaksi antara kedua pihak tanpa melibatkan pihak ketiga. Setiap hal di platform Bidium didasarkan pada teknologi Blockchain yang didukung oleh Proof of stake algorithm.


2. MARKETPLACE

Bidium, pasar penawaran yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi Blockchain. Hal ini dapat dianggap sebagai revaluasi digital yang menggabungkan 􀇮 kekuatan lelang Muka dengan mempekerjakan freelance dan pertukaran Crypto pada blockchain dalam satu platform.

3. TENTANG TOKEN

Bidium menggunakan token BIDM untuk memastikan transaksi peer-to-peer aman dan karenanya tidak diperlukan pihak ketiga seperti Bank atau pemerintah. Teknologi kami menyediakan antarmuka yang mudah dengan perdagangan yang ringan dan cepat. 50% dari pendapatan dari biaya perdagangan biasanya dihargai di antara semua pemegang token BIDM yang disimpan di dompet BIDIUM jika mereka memperbaiki token mereka dalam periode slot. Tidak ada biaya transaksi untuk transfer BIDM antara pengguna platform BIDIUM dan hanya biaya perdagangan 0,05% yang dibebankan. Dalam skenario di mana Anda memiliki BIDM, biaya perdagangan 0,01% akan dikenakan. Bidium menyediakan dompet offline untuk menyimpan BIDM secara aman dan token dapat digunakan untuk menawar produk di pasar BIDM.
Token BIDM dapat digunakan untuk mendapatkan imbalan dari platform pertukaran BIDIUM. Anda dapat memilih untuk menyimpan nilai koin Anda di Mac untuk PC atau membuat dompet dengan salah satu sistem dompet digital yang mendukung token Bidium. Ini memberi Anda kebebasan untuk memilih dan mentransfer nilai koin Anda ke platform pasar sebagai pembayaran barang dan jasa.



TIM



PENASIHAT



Untuk Informasi  Silahkan Kunjungi Situsi Di Bawah ini:

WEBSITE  | WHITEPAPER  | FACEBOOK  | TWITTER  | TELEGRAM


Author : Wahyu. Prist

Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH  :  0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah