BIDIUM - Platform, Informasi Cryptocurrency antara Freelancers & Employers


Pertukaran Crypto-Currency, yang didedikasikan untuk melelang dan mempekerjakan melalui pemberdayaan penawar dan pemberi kerja.


Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan berkembang pesat, karena perubahan dalam pertukaran aset digital awal tahun ini telah meningkat secara signifikan.

Definisi jaringan ini menggunakan tema yang benar-benar unik dari platform platform lain di seluruh dunia, memiliki nilai keseimbangan dan proses investasi yang memiliki nilai keuntungan yang melebihi modal yang diperlukan untuk perdagangan aset digital modern.


BIDIUM adalah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang bergabung bersama kekuatan Lelang Muka dengan Freelance Hiring yang berada di atas Teknologi Blockchain. Bertindak sebagai pasar penawaran bagi pembeli untuk melakukan pembelian dengan penawaran dan platform lepas ke majikan, yang mencari untuk mempekerjakan freelancer. Jenis transaksi ini dapat dilakukan dengan bantuan lebih dari 10 koin. Pertukaran menerima BIDM yang merupakan token asli Bidium, Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan koin lainnya, dll.
Platform BIDIUM menawarkan pembeli dan penjualnya kesempatan untuk menghemat waktu mereka karena ada periode waktu terbatas 24 jam untuk menawar produk apa pun. Ini akan memberikan penjual jaminan untuk mendapatkan pembeli resmi saja, yang pada gilirannya, akan mencegah produk mereka diblokir oleh pembeli jahat. Selain itu, platform freelance akan memberikan kesempatan kepada para freelancer dan majikan untuk menggunakan koin asli BIDIUM dengan membayar hanya 0,1% biaya sementara penggunaan koin lain akan menarik biaya 1%. Platform ini juga menawarkan solusi pertukaran yang memadai bersama dengan platform freelance yang efektif didukung dengan antarmuka interaktif untuk menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna. Platform ini memfasilitasi teknik perdagangan ringan dan cepat dengan 50% pendapatan yang dihasilkan dari perdagangan.Freelancing adalah fitur lain yang menonjol yang ditawarkan oleh platform 



BIDIUM. Freelancers and Employers akan dapat menggunakan token BIDM tanpa biaya transaksi untuk platform penawaran, platform lepas, dan platform perdagangan. Ulasan dan peringkat untuk setiap perusahaan dan pekerja lepas akan membantu dalam mempertahankan sejarah.
Freelancing adalah pekerjaan yang memiliki jam kerja yang fleksibel. Ini adalah jenis pekerjaan wirausaha yang sangat fleksibel. Freelancer dapat bekerja pada proyek-proyek kecil dan jangka panjang tergantung pada ketersediaan dan keterampilan mereka. Tugas-tugas ini termasuk merancang logo untuk membangun situs web atau juga dapat menulis posting blog mingguan atau mengedit video atau artikel. Modus operasi kerja freelance dibesarkan ketika majikan memposting pekerjaan di situs web freelancing.
Untuk meringkas semua ini, struktur pasar BIDIUM terdiri dari jaringan berbagai perangkat teknis yang akan memberi investor kesempatan memperoleh manfaat dari pasar tanpa lokasi terpusat. Di pasar penawaran BIDIUM yang terdesentralisasi, tim akan menyediakan pembeli dengan akses ke penawaran yang berbeda dan memberi mereka kesempatan untuk bertransaksi langsung dengan penjual daripada otoritas terpusat.
MASALAH MENGHADAPI BIDIUM 

Tren penawaran online mewarisi berbagai masalah yang perlu dikhawatirkan oleh penyedia layanan. Beberapa masalah yang dihadapi BIDIUM termasuk yang berikut: 
Kurangnya Transparansi dalam Evaluasi Keterampilan 
Dukungan Pelanggan Miskin Peluang 
Transaksi Waktu Lebih Lama 
dari transaksi palsu

PERTUKARAN KURS-KADMEN: PLATFORM PEMASARAN PENAWARAN 

Di dunia kita saat ini, Cryptocurrency telah berhasil melewati berbagai rintangan dalam periode pemerintahan mereka. Cryptocurrency pada dasarnya digunakan sebagai metode pembayaran dan berbagai toko dan vendor juga menerima koin cryptocurrency.
THE BIDIUM (BIDM) TOKEN 

Bidium menggunakan token BIDM untuk memastikan transaksi peer-to-peer aman dan ini memungkinkan bahwa tidak ada kebutuhan untuk pihak ketiga seperti Bank atau pemerintah. Bidium menyediakan dompet offline untuk menyimpan BIDM secara aman dan token dapat digunakan untuk menawar produk di pasar BIDM.
Sama seperti yang ditulis sebelumnya, BIDIUM adalah pasar penawaran terdesentralisasi yang didasarkan pada Teknologi Blockchain dan dapat dianggap sebagai revaluasi digital yang menggabungkan kekuatan lelang Muka dengan mempekerjakan freelance dan pertukaran Crypto di Blockchain dalam satu platform.

Spesifikasi Token

Nama Token:   Bidium
Ticker:   BIDM
Total Pasokan:   1.000.000.000 BIDM
Tanggal Awal Pre-ICO:   26 Maret 12 siang IST
Akhir Tanggal Pra-ICO:   24 April 12PM IST
Token Price (Pre-ICO):   0,01 USD
Pre-ICO Hardcap:   1 Juta USD
Tanggal Mulai ICO:    25 Mei 12pm IST
ICO Tanggal Berakhir:   15 Juni 12 malam IST
Token Harga (Crowdsale):   0,02 USD
Crypto Received:   BTC dan ETH
Batas Pembelian Minimum:   50 USD
Batas Pembelian Maksimum:   10000 USD
ICO Hardcap:   10 Juta USD

Perusahaan ini memiliki nilai komersial, yang sangat istimewa dalam setiap pertukaran. 

Memberikan kemudahan kepada calon investor adalah salah satu hal yang dapat diklasifikasikan oleh perusahaan enkripsi di dunia, tetapi memberikan rincian yang jelas dan detail dan pada saat yang sama adalah peta jalan yang menentukan apakah perusahaan memperhatikan investor masa depan atau tidak. potensi. 

Jika Anda mencari pasar sebagai tempat negosiasi mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama untuk pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform blockchain. 

Ini dilengkapi dengan platform teknologi blockchain BIDIUM terbaru Ini adalah salah satu pasar mata uang komersial dan pertukaran kriptografi melalui sistem demokrasi pasar yang memiliki keuntungan besar bagi keuntungan pemegang saham. 

Tidak hanya itu. BIDIUM di sini memiliki keunggulan yang dapat dijelaskan lebih baik daripada pasar lain, sebagai tempat berdagang dengan kriptografi.

Tim


Penasihat


untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs web yang telah saya cantumkan di atas.

Author : Wahyu. Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah