BIDIUM - Visi & Misi Layanan Terbaik untuk Semua


Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan BIDIUM proyek atau ingin bergabung dengan BIDIUM proyek, dianjurkan untuk membaca ulasan untuk membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi misi mereka selama proyek BIDIUM.


Apa itu BIDIUM?

Crypto Exchange yang didedikasikan untuk Lelang dan Mempekerjakan dengan memberdayakan Peserta Lelang dan Pengusaha
BIDIUM adalah pertukaran P2P crypto-fiat-crypto yang menggabungkan kekuatan Lelang Muka dengan Freelance Hiring di atas Teknologi Blockchain. Bertindak sebagai pasar penawaran bagi pembeli untuk dibeli dengan penawaran dan platform freelance bagi para majikan, yang mencari untuk mempekerjakan freelancer.

Platform ini menawarkan solusi pertukaran yang memadai bersama dengan platform freelance yang efektif didukung dengan antarmuka interaktif untuk menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna.

Pendapatan akan didistribusikan di antara semua pemegang token BIDM yaitu biasanya disimpan pada dompet BIDIUM. Platform ini memfasilitasi teknik perdagangan ringan dan cepat dengan 50% pendapatan yang dihasilkan dari perdagangan.

Tidak ada biaya transaksi untuk penjualan, pembelian, perekrutan dan perdagangan pada pengguna platform BIDIUM.

Tim pengembangan inti proyek Bidium ada di INDIA, namun tim kami berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Dubai, dan Pakistan. Tetapi lembaga peradilan dan operasional Bidium adalah ESTONIA.

Desentralisasi
BIDIUM diusulkan sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi dengan memanfaatkan aplikasi blockchain yang sudah ada. Desentralisasi memungkinkan penggunaan jaringan secara peer-to-peer. 
Setiap pengguna individu platform Lelang dan Freelance akan memiliki salinan data mereka sendiri.

Fungsionalitas
Transaksi akan dilakukan oleh pelanggan pada waktu yang mereka sukai di pasar;Cryptocurrency juga dapat dijual kepada pembuat pasar komunitas kami untuk mendapatkan uang tunai. 
Token BIDIUM dapat ditransfer ke dua pihak lainnya sebagai pembayaran untuk barang dan layanan setelah penawaran untuk

Efektivitas biaya
Dibandingkan dengan layanan pembayaran lain yang memerlukan prosedur besar & biaya transaksi besar, token BIDIUM efektif biaya dan meminimalkan waktu. 
Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri

Pembayaran Segera
Ini memungkinkan transfer uang dengan bantuan kontrak cerdas yang diatur. Ada beberapa prosedur tertentu yang akan membantu Anda untuk mengingat alamat penerima. Ini membuat transfer uang menjadi latihan yang mulus.

Peer To Peer Payment
BIDIUM menggunakan dompet ponsel terintegrasi yang pada dasarnya untuk menerima dan mengirim pembayaran. Ini menunjukkan bahwa Anda akan dapat mentransfer dana untuk pembayaran barang dan jasa di pasar penawaran secara aman dan lebih baik tanpa memerlukan dokumen atau memiliki rekening bank

Dompet Aman
BIDIUM menggunakan dompet ponsel terintegrasi yang pada dasarnya untuk menerima dan mengirim pembayaran. Ini menunjukkan bahwa Anda akan dapat mentransfer dana untuk pembayaran barang dan jasa di pasar penawaran secara aman dan lebih baik tanpa memerlukan dokumen atau memiliki rekening bank.

Kelebihan / Fitur Utama 
Desentralisasi: BIDIUM diusulkan sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi dengan memanfaatkan aplikasi blockchain yang sudah ada. Semua upload data dan multimedia akan disimpan di blockchain. Desentralisasi memungkinkan penggunaan jaringan secara peerto peer.Setiap pengguna individu platform Lelang dan Freelance akan memiliki salinan data mereka sendiri.

Fungsionalitas: Transaksi akan dilakukan oleh pelanggan pada waktu yang mereka sukai di pasar;Cryptocurrency juga dapat dijual kepada pembuat pasar komunitas kami untuk mendapatkan uang tunai. Token BIDIUM dapat ditransfer ke dua pihak lainnya sebagai pembayaran untuk barang dan layanan setelah tawaran untuk layanan freelance. Uang yang dikonversi tidak akan diperlakukan sebagai saldo yang tersedia. Sistem total diproduksi dengan jumlah yang sama.

Biaya Layanan Efektif: Dibandingkan dengan layanan pembayaran lain yang membutuhkan prosedur besar dan biaya transaksi besar, token BIDIUM efektif biaya dan meminimalkan waktu terbuang. Ini karena platform dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien.Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri.

Pembayaran Segera: Ini adalah fitur unik lain yang terkait dengan platform BIDIUM yang memungkinkan transfer uang dengan bantuan kontrak cerdas yang diatur. Ada beberapa prosedur tertentu yang akan membantu Anda untuk mengingat alamat penerima. BIDIUM memastikan transfer tanpa masalah. Ini membuat transfer uang menjadi latihan yang mulus.

Peer to Peer Payment services: Peer to Peer payment service tampaknya merupakan bentuk pembayaran yang paling populer dan terkini. Layanan pembayaran lainnya juga mencoba menciptakan jenis pembayaran ini. Platform Bidium menawarkan pembayaran peer to peer yang efektif dan mudah, cepat, gratis, dan mudah. Peer to Peer memberi peluang untuk melakukan transfer langsung tanpa melibatkan perantara.

Dompet Aman: BIDIUM menggunakan dompet ponsel terintegrasi yang pada dasarnya untuk menerima dan mengirim pembayaran. Ini menunjukkan bahwa Anda akan dapat mentransfer dana untuk pembayaran barang dan jasa di pasar penawaran secara aman dan lebih baik tanpa memerlukan dokumen atau memiliki rekening bank. Pengguna harus memiliki alamat token blockchain BIDIUM yang berfungsi. Dompet akun token BIDIUM akan dapat menyimpan token standar. Teknologi BIDIUM akan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi antara token mulus langsung dari akun mereka.

Detail ICO 


Peta jalan 


Berikut adalah ulasan yang saya mewakili Anda semua untuk menemukan proyek informasi dan pengetahuan BIDIUM, yang saat ini dilakukan oleh tim mereka, jika ada cacat dalam penjelasan pasal ini, jangan khawatir, saya menemukan link bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan, tentu saja, Anda dapat berbicara langsung atau dengan tim Anda dengan referensi.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan jejaring sosial BIDIUM hari ini, silakan ikuti sumber-sumber berikut:

Situs web: https://bidium.io/



Author : Wahyu. Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah