DIGITAL TICKS : Layanan & Pertukaran Cryptocurrency Komoditas Pertama


Saat ini, ada banyak penukar mata uang kripto, tetapi banyak dari mereka memiliki sejumlah kekurangan. Mereka kekurangan likuiditas dan ini meningkatkan biaya pengaruh perdagangan dan membuat transaksi perdagangan menjadi sulit. Mereka juga memiliki kekurangan dalam layanan pelanggan yang tidak efektif, yang negatif untuk pengguna, dan ini bukan cara terbaik untuk mempengaruhi pertukaran kripto. 

Masalah lainnya adalah keamanan data pribadi pelanggan, rentan terhadap peretasan. Peningkatan peraturan baru, pertumbuhan volume yang tiba-tiba, infrastruktur yang tidak memadai, kualitas komunikasi yang tidak stabil dan pertukaran yang mencapai batas mereka dalam hal waktu, berkontribusi pada terjadinya masalah dengan keterlambatan. 

Digital Ticks sedang mencoba menyelesaikan masalah ini.
Digital Ticks Exchange adalah platform pertama di dunia untuk perdagangan mata uang kripto, yang dibuat oleh pedagang untuk operasi perdagangan.
Menggabungkan pengalaman bertahun-tahun di bidang keuangan, pengembangan teknologi informasi, pemasaran dan perizinan, proyek ini berusaha memecahkan masalah penting terkait dengan perdagangan mata uang saat ini pada platform utama menggunakan teknologi terbaru dalam perdagangan dan inovasi.





Bagaimana cara kerja Digital Ticks Exchange? 
- Ini adalah pertukaran yang user-friendly, memiliki antarmuka multi-fungsional dengan platform pertukaran, di mana waktu tunggu yang singkat dengan sistem yang dapat diandalkan diimplementasikan untuk memastikan kenyamanan perdagangan. 
- benar-benar setiap pengguna penting dan berharga untuk melindungi privasi dan keamanan dompetnya. Tim yang bekerja di platform Ticks Exchange Digital memberi perhatian khusus untuk memastikan langkah ini. Untuk melakukan ini, platform ini memiliki Dompet Multi-Signature, otentikasi 2-faktor Google dan perlindungan DDoS. 
- Model pendapatan terdiri dari komisi untuk pertukaran, biaya komisi, biaya pencatatan dan beberapa transaksi mikro untuk membuat proses perdagangan menjadi lancar.

Program rujukan:
- Setiap peserta yang berkontribusi pada penjualan token akan diberikan tautan rujukan unik yang aktif. 
- Perujuk akan menerima jumlah token tambahan, sama dengan 5% token, dibeli oleh semua pelanggan yang disebutkan. Selain itu, pelanggan ini juga akan menerima 5% token tambahan. 
- Tambahan 5% token hadiah ini akan diambil dari 10% dana rujukan yang dicadangkan yang dibuat oleh Ticks Digital. 
Misalnya, jika teman Anda membeli 100 Token menggunakan tautan referensi Anda, Anda akan mendapatkan 5 token DTX, dan teman Anda memiliki 105 Token DTX. 

KONDISI ICO. 
Keuntungan menggunakan token DTX. 
- Perdagangan dalam beberapa instrumen: pengguna dapat secara bersamaan membuat banyak pesanan dalam berbagai instrumen. 
- Lihat portofolio dengan satu klik. Ini adalah proses sederhana untuk melihat beberapa alat di satu layar. 
- OCO Order: Juga dikenal sebagai One Cancels Other Order. Dalam hal ini, mereka mengijinkan satu perintah untuk menghindari yang lain dan segera setelah satu pesanan masuk, yang lain secara otomatis dibatalkan. 
- Perdagangan yang mudah dan cepat: perdagangan sekali klik dan penggunaan kunci panas membuat proses perdagangan menjadi intuitif dan tidak rumit. 
- Diskon berdasarkan volume Model: Ticks Digital Exchange membuang perdagangan untuk pedagang besar.
DTX adalah token utilitas platform yang dapat digunakan untuk menerima diskon 50% tambahan pada komisi Exchange, menggunakan diskon berdasarkan volume, membayar biaya penarikan, membayar biaya pencatatan, membayar fungsi analitis dan investasi strategis oleh penerima pada pertukaran. 

Token: DTX; 
Platform: Ethereum; 
Ketik: ERC20; 
Harga: 1 DTX = 0,30 AS; 
Penjualan utama: mulai 25.03.18 berakhir pada 15.05.18; 
Jumlah token: 128 000 000; 
Kemungkinan lampiran: BTC, ETH, Wire Transfer. 


Token didistribusikan sebagai berikut:

- 50% penjualan; 
- 20% kelompok konstituen; 
- 10% program rujukan; 
- cadangan 10%; 
- 8% konsultan; 
- 2% karunia. 



Semua dana yang diterima akan didistribusikan sebagai berikut:

- 30% untuk penyelesaian dan pengembangan platform; 
- 40% pemasaran; 
- 15% dana cadangan; 
- 5% dukungan hukum; 
- 5% dari operasi; 
- 5% audit.


Peta jalan:






Published By : Wahyu. Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah