ENLTE - Jaringan Berantai dengan Sistem Blockchain

Enlte adalah Sistem Rantai Blok Memo Center yang terstruktur untuk memecahkan masalah. Ini adalah jaringan yang dibangun secara lokal yang dirancang untuk jaringan yang lebih cepat dan lebih baik, dan pada saat yang sama memberikan pembaruan yang tak tertandingi dan potensial ke jaringan yang paling dekat dengan pengalaman individu, yang memungkinkan mereka untuk disiarkan ke jaringan terdekat. Pengalaman negatif diposting pada simpul terdekat secara real time. Hal ini memungkinkan token pencerahan melalui pembuatan dan penciptaan kesadaran, memungkinkan setiap individu untuk membuat platform daya di mana mereka dapat berbagi dan mengunggah gambar, video dan file.
Sistem global tidak dapat dibandingkan beberapa tahun yang lalu dan sekarang, karena pada titik ini hubungan ini sangat lemah dan lemah, dengan akses ke beberapa pengguna yang sangat mahal, yang dalam beberapa kali internet membutuhkan era yang lebih cepat yang menyatukan kita. dan terbuka bagi siapa saja yang dapat berbagi dan menerima informasi secepat mungkin. Dengan ekstensi ini, Anda dapat menghubungi lokasi geografis dan seluruh dunia atau seluruh dunia, untuk mendapatkan pembaruan.
Kami mengusulkan dunia internet sosial berbasis lokasi dengan kueri, koneksi, dan penyajian hasil yang lebih cerdas. Ini memberikan identitas universal pengguna dengan kelembutan anonim. Gunakan kekuatan untuk menilai pengalaman untuk mengembangkan basis data sistem reputasi universal dengan bantuan blockchain dan hirarki root maple.
Hal ini memungkinkan pengguna untuk menilai pengalaman dan masalah mereka dan mempublikasikannya kepada orang-orang terdekat dan geostamp & geofencing selamanya.
Organisasi dapat membantu memecahkan masalah atau pengalaman buruk, atau kita dapat mulai menyebarkan kesadaran untuk membantu orang lain daripada pengalaman serupa. Mendistribusikan otoritas kolektif dengan memotivasi pengguna untuk saling membantu dan menyebarkan kesadaran dan mendapatkan saldo uang tunai.
Internet sosial, dimensi 2 internet.
Dengan laporan dunia saat ini, internet menyimpan lebih dari 1,5 miliar situs pada tahun 2017. Internet adalah platform jaringan terbesar untuk informasi. Internet adalah tempat untuk mencari informasi yang akurat dan dapat diandalkan secara tunggal, semua informasi disimpan menurut peneliti, sangat mudah untuk mencari informasi tetapi untuk pencarian tertentu (kata kunci).
Semua orang ingin kata-kata yang tepat untuk ditampilkan untuk peluang pencarian Internet tertentu di seluruh dunia tidak mungkin.
3 Tombol Untuk Membuat Pencarian Yang Mudah
1. Kata Kunci
2. Jaringan berbasis lokasi
3. Koneksi sosial
Posisi diprivatisasi Menurut jaringan kecil dunia
Memecahkan masalah jaringan acak. Sebagai makhluk fisik, kita tidak memiliki pengetahuan dan kesadaran tentang apa yang terjadi di sekitar kita. Kami tidak sadar akan lingkungan tetapi kami ingin tahu apa yang ada di dunia. "Mendekati Gereja, lebih dekat kepada dewa" berarti bahwa keadaan kita saat ini ada dalam kehidupan sosial kita. Teknologi seharusnya tidak membuat kita jauh dari satu sama lain.

Pengalaman Berbagi dan Evaluasi
Ulasan dan Poin diterima secara luas, dan pada 2017, sekitar 91% pengguna akan online untuk ulasan sebelum membeli sesuatu atau memikirkan sesuatu. Kami menggunakan kekuatan kehakiman untuk mengukur setiap pengalaman. Sebagai sistem pemerintahan yang terdesentralisasi, kita perlu tahu bagaimana dan apa yang dirasakan atau dialami oleh setiap simpul atau pengguna. Jadi kita bisa menangkapnya dan belajar darinya dengan simpul atau pengguna lain dan kita dapat menyimpan catatan untuk tumbuh dan belajar darinya.
Setiap pengalaman dipublikasikan dalam rantai blok dengan menandatangani hash bersama dengan cap waktu dari pengalaman terakhir di platform pengalaman sebelumnya. Pengalaman praktik umum dikategorikan berdasarkan lokasi, teks, tanggal, waktu, dan beberapa metrik lainnya. Setiap pengalaman tidak hanya dipublikasikan di lokasi, itu juga mempengaruhi keseluruhan ringkasan dan peringkat keseluruhan dari semua hirarki yang lebih tinggi. Seperti penilaian pengguna, sebuah mal di kota A akan mengesankan negara-negara-benua-negara - waktu yang tepat di tanggal hari ini. Gelar akan mempengaruhi keputusan tentang semuanya, memperkuat setiap keputusan dan pengalaman.
Pemberitahuan Di Sekitar
Sistem dikonfigurasi untuk memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki sistem pemberitahuan waktu nyata untuk membagikan peringkat bintang negatif Anda dengan orang-orang di lingkaran Anda. Ini juga membantu menginformasikan pengguna di sekitar lokasi geografis kesadaran mereka dan memberi tahu mereka tentang memotivasi mereka untuk saling mendukung. Kirim pemberitahuan kepada siapa pun di dekatnya.
1. Untuk menyebarkan informasi akan kejadian di dekatnya.
2.Meminta bantuan dari pengguna di sekitar Anda.
3.Dapat membantu orang lain belajar dari pengalaman mereka

Sistem berbasis Blockchain Terdistribusi
Adematic berarti bahwa jaringan bertindak atas nama pengguna (atau teman) oleh pengguna.
Sebuah basis data berbasis blok terdesentralisasi untuk setiap pemesanan, pengiriman, dan verifikasi transaksi pada platform. Blok dari campuran data dibuat dan kemudian disiarkan ke semua node untuk verifikasi, sehingga tidak ada kesalahan dalam data / operasi yang dicatat dalam teknologi blockchain. Dengan kata lain, "dari pusat didistribusikan blockcha ini, tidak hanya di server utama, tetapi juga semua node didistribusikan terhubung terkait dengan mekanisme otentikasi aman membantu untuk memastikan keabsahan transaksi dengan menggabungkan mendistribusikan node" bisa mengatakan.

Langkah-langkah utama dalam teknologi Blockchain adalah:

Menjadi Identitas Universal dan Anonimitas
Kami merekomendasikan identitas universal untuk setiap pengguna agar memiliki identitas yang berbeda untuk semua pengguna.

Setiap individu akan memiliki ID yang disertifikasi dengan KYC ketika dia mengambil uangnya.
Geo-Anggar Dan Geo-Labeling
Semua pengalaman ditandai sebagai Geo-tag untuk hidup dalam geo-lokasi di Geo-lokasi, yang menambahkan metadata metadata geo-deskripsi ke berbagai media seperti gambar, teks, atau video.
Hadiah
Enlte (enlighten) memberi penghargaan kepada pengguna untuk membawa kesadaran kepada dunia. Indikator kesadaran sosial didistribusikan kepada pengguna yang berpengalaman dan menerima dukungan terbanyak untuk pandangan mereka. Pengguna pada platform ini didasarkan pada pengalaman super positif dan direpresentasikan sebagai bintang.

Pemberian penghargaan Enlte Coin Awards
1. Kesadaran kesadaran 
Super atau dukungan atau serupa 
hingga sekarang Super dan super serupa -500 / jumlah nilai maksimum. 
Nilai dukungan = 1000 / jumlah dukungan maks. 
2. Isi keluhan Anda
Jika Anda membantu mengajukan keluhan atau keputusan negatif, Anda akan diberi uang untuk membantu pengguna lain. Semua penerbit negatif ada di mana-mana.
keluhan pengguna diselesaikan di alamat berikut: 
0-120 reconds - 75% dari total jumlah koin menang di Mail 
120-300 saniye- 50% dari total uang yang diperoleh di ZIP 
300 detik - total uang yang diperoleh di Mail 6, -33% untuk 
6 jam-24 jam + - 15% dari total koin yang diperoleh 
3. Verifikasi transaksi
Aplikasi seluler Anda selalu lebih buruk, protokol lonjakan menangani setiap transaksi melalui blockchain untuk akuntan umum, penambangan terdesentralisasi dan platform sumber terbuka untuk masa depan yang lebih baik dan lebih maju.
Dibangun di Exchange
Bisnis, produk, organisasi mendapatkan poin dari pengguna yang berbeda. Dan bagi siapa pun yang dekat dengan itu akan menjadi BroadcastE4D rating dan lokasi akan geostamp. Semua orang di dekat Anda menerima ulasan negatif, tetapi memiliki opsi untuk mengklaim halaman. Entitas hanya dapat meminta mata uang menggunakan satu mata uang sen. Bisnis harus mengubah dan membeli jumlah total uang yang mereka terima dari suatu halaman. Laporkan mata palsu dan klaim bahwa pengguna telah menanggapi ulasan halaman bisnis dan bersiaplah untuk memijat pengguna.
Total Superlikes di Halaman
+ Dukungan total pada halaman
+ Jumlah total ulasan = Jumlah total uang yang diterima oleh pengguna (tag Geo)
Kami memberikan kekuatan kepada bisnis untuk memecahkan masalah pelanggan dan memberi mereka pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih baik. Pada 2018, pengalaman pengguna adalah satu-satunya kunci untuk bekerja dengan baik, dan kami bertujuan untuk melakukannya dengan lebih baik.

hasil
Sistem Enlte terstruktur dan dirancang untuk berkomunikasi dan berbagi lokasi geografis dan pengalaman kelas dunia. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengajukan pertanyaan dan membuat persetujuan untuk acara di sekitarnya. Meskipun memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan secara anonim mereka merasa bahwa mereka juga merupakan ancaman.

TIM:

KONSULTASI:

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut:
Published By : Wahyu.Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
My ETH : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah