HORIZON - Jaringan Internet Nirkabel Berbasis Blockchain

Hallo Guys bertemu lagi dengan saya Nama Wahyu. Prist, saya akan menawarkan sebuah project yang cukup  bagus. Mungkin Anda ingin bergabung lebih jelas dengan team kami, Anda bisa melihat Artikelnya berikut ini : 
Untuk saat ini, komunikasi nirkabel telah tiba ke 4G LTE. Penyedia Layanan Interner akan berkecepatan tinggi. Ada banyak penyedia layanan internet di dunia. Tetapi hanya satu penyedia menggunakan teknologi blockchain, Horizon.
Horison
Horizon adalah pemimpin dunia dalam desain, instalasi dan manajemen infrastruktur telekomunikasi. Dengan teknologi blockchain dan memiliki tujuan besar bagi pelanggan. Horizon bermarkas di Bermuda dan akan menargetkan untuk memasuki pasar Bermuda.
Sekarang kita bahas tentang fixed wireless. Fixed wireless adalah pengoperasian perangkat nirkabel atau sistem yang digunakan untuk menghubungkan dua lokasi tetap dengan radio atau tautan nirkabel lainnya, seperti jembatan laser dan ini adalah bagian dari infrastruktur LAN nirkabel. Fixed wireless akan menjadi pemilik dan dioperasikan oleh Horizon.
Teknologi 4G LTE yang digunakan oleh Horizon untuk menyediakan akses Internet kecepatan tinggi tetap, dengan menerapkan Perangkat Lunak LTE-Advanced Terdefinisikan.
Teknologi 4G LTE memiliki sejarah yang kuat:
  1. Standar 4G-LTE berbasis 3G Advanced
  2. Teknologi digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 15 tahun
  3. Lebih dari 7,2 miliar koneksi nirkabel menggunakan Kemitraan Generasi ke-3 standar (3GPP)
  4. Lebih dari 1,5 miliar koneksi 4G LTE di seluruh dunia
  5.  3GPP Release 13 (Rel-13) meningkatkan 4G LTE lebih jauh menuju standar 5G.
Horizon akan memanfaatkan teknologi blockchain di sejumlah area yang berbeda:
  • Pembayaran
  • Daftar gaji
  • Penyimpanan data
  • Layanan VPN
  • Kembalilah ke CryptoCommunity
Di paragraf kedua sudah disebutkan tentang Bermuda dan Karibia. Bermuda adalah daerah Overseas British Overseas seluas 21 mil persegi. Bermuda memiliki salah satu standar hidup tertinggi di dunia, dengan pendidikan, layanan, dan akses ke perawatan tingkat atas yang sangat baik. Bermuda adalah pusat untuk bisnis internasional, Re / dana asuransi, trust, kantor bernilai tinggi, pelayaran, maskapai penerbangan dan usaha baru, manajemen aset, kepercayaan dan bisnis klien pribadi, struktur investasi kantor keluarga, perusahaan pelayaran dan maskapai penerbangan dan pendaftar terkait - baru teknologi seperti perusahaan startup dan biomed - semuanya berkontribusi pada ekonomi.
Layanan Internet Tersedia di Bermuda
  1. Internet di Bermuda sangat tidak dapat diandalkan dan lambat
  2. Solusi yang ada adalah penuaan, keterbatasan dan kurangnya kecepatan yang signifikan
  3.  Kurangnya penyedia tunggal, pulau yang luas untuk menawarkan ketiga layanan sebagai paket paket
  4. Bisnis, rumah dan wisatawan memiliki pilihan yang sangat mahal untuk layanan Cable atau Telco, termasuk
  5. Solusi Sound TV, Data, dan Infrastruktur mahal dan sulit dijalankan ke properti pelanggan
  6. Jaringan distribusi yang ketinggalan jaman dengan lebih dari 400 mil kawat tembaga, kabel, dan tiang
  7. Tembaga dan serat dapat rusak berat oleh angin kencang / angin topan dan korosi garam
  8. Kepulauan Karibia biasanya dianggap subregional di Amerika Utara dan ditetapkan di 30 wilayah termasuk negara berdaulat, departemen luar negeri, dan dependensi.
Solusi Teknologi
Teknologi cakrawala dapat, pada saat peluncuran, menyediakan 150mbs + per pelanggan, yang merupakan kecepatan yang tidak terdengar di negara-negara ini kecuali untuk beberapa orang terpilih. Horizon akan menggunakan Jaringan Nirkabel Non-Permanen yang disebut Long Term Evolution (LTE). LTE dapat mengambil "beberapa jalur" kembali ke menara, mengikat beberapa "saluran" frekuensi bersama dan mendedikasikan saluran terbuka ke klien tertentu.
  • Instalasi kecil dan hampir tidak terlihat di rumah pelanggan
  • Menara ini sangat tangguh
  • Masing-masing dengan cadangan / baterai diesel
  • Unit Pelanggan adalah 7 x 6,5 x 1,6 inci & melekat pada dinding eksterior
  • Cat5e Luar dijalankan di dalam jaringan pelanggan
Horizon akan mencapai sekitar 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan hanya 4 menara. Jarak off shore akan meluas hingga 15+ Miles
Kecepatan Pelanggan
Desain Jaringan dan Deployment
Jaringan pusat dan pusat data akan terdiri dari:
PfSense 2x1U Firewall / Router / Load Balancer dalam Ketersediaan Tinggi 10 GBE / 64GB RAM Storage 300 GB RAID 1 Server untuk Owncloud, Sandvine (packet shaping dan traffic filter, di antara banyak alat canggih lainnya untuk ISP) dan perangkat lunak internal lainnya x2 2U Rackmount Server, 2x Intel E5-2600 v3, 1TB DDR4 ECC Reg 2x10GbE, 8x 3,5 "; HS Bays, 740W RPS, SYS-6028R-WTRT x2 10gbe Mikrotik mengaktifkan rollover
Untuk penagihan, penyediaan dan penjadwalan Horizon akan menggunakan Perangkat Lunak ISP Sonar. Horizon akan menggunakan aplikasi internal seperti Owncloud untuk penyimpanan data dan Slack untuk komunikasi intra-kantor. Untuk Jaringan Perawatan Kesehatan dan Manajemen kami, Horizon akan mengandalkan Sandvine, perangkat lunak ISP yang kuat dan populer untuk melakukan sejumlah paket pembentuk dan fitur lalu lintas pelanggan.
Distribusi dan Peralatan Menara
Menara-menara tersebut adalah:
  • George Sea Operation St. (lebih dari 5 mil jauhnya dari Barker's Hill)
  • Quarry Depot / Tuckers Town (lebih dari 5 mil jauhnya dari Barker's Hill)
  • Kantor Polisi Somerset Camp Alton Hill Somerset (lebih dari 5 mil jauhnya dari Barker's Hill)
Pada setiap menara Horizon akan memiliki Peralatan berikut:
  • Antena panel sektor LTE kemungkinan dalam 90 derajat konfigurasi dua lapisan memberikan untuk memisahkan blok Saluran dari 100 megahertz.
  • 8 unit head radio untuk memasukkan antena
  • 10 Gbps 70 / 80ghz backhaul transmitter yang akan berfungsi sebagai metode utama distribusi ke Edge Towers kami.
  • x2 2 Gbps 24ghz backhaul transmitter untuk digunakan sebagai redundansi. Jika karena suatu alasan layanan 10 Gbps turun, Horizon akan langsung kembali ke layanan 4 Gbps, yang dengan sendirinya menjadi berlebihan.
  •   Jaringan ini juga dilekatkan pada cincin serat lokal yang menghubungkan semua menara ponsel bersama-sama. Ini memberi kita lapisan ketangguhan jaringan ketiga. Horizon tidak berencana untuk menggunakan jaringan ini, tetapi sangat bagus untuk mengetahui bahwa opsi ada jika diperlukan.
Jaringan Infastrucutre Dan Layout
Daya Cadangan
  1. x2 APC Smart-UPS On-Line 10 kW
  2. Baterai sel x1 1700 jam amp
  3.  Generator diesel 60kw x2
  4. Penyimpanan bahan bakar 2 minggu di lokasi
Instalasi Peralatan Premis Pelanggan termasuk ODU (Outdoor Unit) dan IDU (Indoor Unit), yang meliputi switch jaringan Gigabit dan router WIFI dua band (2,4 Ghz dan 5 Ghz) serta port Telephone (VoIP), untuk menyediakan jaringan & koneksi nirkabel berkualitas tinggi serta menyediakan opsi untuk layanan Voice over IP Phone.
Pemasaran
Metode pemasaran utama cakrawala adalah pendekatan dari pintu ke pintu, berfokus pada pelanggan, dan berbasis komunitas untuk mendorong penjualan. Horizon juga akan fokus pada pemasaran yang kuat, dengan penekanan pada media sosial (Facebook, Twitter, dll.) Serta pemasaran media tradisional.
Tahapan Perusahaan
  • Tahap Peluncuran - Pendanaan ICO
  •  Waktu: ± 1 bulan dari infus modal
  • Sewa tim untuk mengumpulkan ICO / Token
  • Buat / Bangun whitepaper lengkap, Token Wallet, Token Website dll.
  • Token Pemasaran ke Komunitas
  • Tutup biaya hukum awal
Tahap 1 - Waktu Penerapan Pertama:
  •  ± 2 bulan dari infus modal
  • Dapatkan Operasi Menara Nirkabel Pertama
  • Bawa tim peluncuran awal (3-5)
  •  Mulai Pemasaran Telekomunikasi Lokal
  •  Pasang 50+ pelanggan
Tahap 2 - Penyebaran Penuh dalam Waktu Bermuda:
  • ± 9 bulan setelah peluncuran
  • Target Pemerintah, bisnis besar (Bisnis Internasional, Firma Hukum, dll.), Taksi, layanan pengiriman, kendaraan darurat dll.
Tahap 3 - Perluasan Perusahaan ke Waktu Bangsa-Bangsa Lain:
  • 1-2 tahun sejak diluncurkan
  • Sewa dan alokasikan tim tambahan untuk ekspansi Internasional
  • Perluas ke pulau-pulau Karibia lainnya
  • Perluas ke negara-negara Amerika Tengah
Tahap 4 - Saat penyedia ponsel:
  • ± 2 tahun setelah peluncuran
  • Dapatkan dan dapatkan lisensi yang sesuai
  • Manfaatkan infrastruktur LTE-Advanced kami yang ada
  • Perluas situs menara untuk menyediakan cakupan mobilitas LTE yang lebih baik, jika diperlukan
Peta jalan
Startup & Tahun 1 Biaya
Potensi Keuntungan dan Potensi Dividen Token untuk Horizon ketika Horizon meluas
Detail Token
Token Distribusi
Karena pembicaraan yang sedang berlangsung dengan investor jutaan dolar (dan sejumlah orang mengirim perjanjian yang ditandatangani untuk bonus 60%) Horizon memperpanjang pra-penjualan. Itu kembalianmu.
Temui tim mereka 
Mereka adalah para profesional terbaik di bidang ini
1111117.jpgPendiri, Horizon Communications, 
18 tahun pengalaman dalam Teknologi Informasi dan Telecoms. Memimpin beberapa proyek untuk perusahaan Fortune 500 seperti Microsoft, Energizer, dan Siemens. Telah mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Secara terpisah seorang Pemadam Kebakaran dan Paramedis dengan 18 tahun pengalaman dalam Layanan Darurat. 
17.jpgChief Operating Officer 
20 tahun dalam dukungan pelanggan dan sistem penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar. 
117.jpgVP Pengembangan Bisnis ** 
28 + tahun di Telecom. Diluncurkan startup sendiri di Kanada pada tahun 1990 sebelum menjual ke pesaing yang lebih besar. Membuka pasar baru untuk penyedia telekomunikasi di seluruh Karibia dan Amerika Selatan. 
1117.jpgPenjualan dan pemasaran
20 + tahun dalam Pemasaran dan Penjualan, menjalankan kampanye besar untuk perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat. 
11117.jpgKonsultan Teknologi 
20 tahun dalam pengembangan jaringan nirkabel, point to point sistem nirkabel, menjalankan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan Amerika Serikat merancang dan memasang jaringan nirkabel. 
111117.jpgKonsultan Teknologi 
18 tahun di Teknologi Informasi, mantan Kontraktor Militer DOD AS. Ahli dalam jaringan dan perutean berskala besar. CEO dari Perusahaan Layanan Jaringan dan Managed di Detroit, Michigan. 
11111117.jpgPenasihat Bisnis dan Kripto
Latar belakang di bidang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Bergabung dengan crypto pada tahun 2016 - Pedagang TA dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Tertarik pada mekanika token dan ekonomi. Di bawah 30 tahun dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga penasihat Task Force Cryptocurrency Bermuda Pemerintah. 
111111117.jpgKonsultan Blockchain 
Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereum. Membantu mengembangkan whitepaper dan struktur ICO Horizon.
Untuk info lebih lanjut:

Published By : Wahyu. Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah