HORIZON - Kilas Balik mengenai Jaringan 4G berbasis Blockchain


PENDAHULUAN


Bermuda adalah salah satu pulau dengan pendapatan per kapita tertinggi di dunia. Perekonomiannya terutama didasarkan pada penyediaan layanan keuangan untuk bisnis internasional dan fasilitas mewah bagi wisatawan. 


Di daerah di mana wisatawan terus berkeliaran di hari-hari dan siang hari dengan ekonomi yang meluas, akan sangat penting untuk memiliki layanan internet berkualitas kapan saja dan dimana saja agar penginapan para wisatawan sangat nyaman dan menyenangkan sementara membuat semua transaksi bisnis lainnya berjalan lancar dan cepat. 

Sayangnya, Bermuda dihadapkan pada situasi di mana orang-orang pribumi dan pengunjung perlu membayar sejumlah besar uang untuk layanan yang tidak dapat diandalkan. Di sinilah Horizon Communications masuk dengan sebuah solusi.

"Untuk membangun dan memelihara jaringan nirkabel dengan keandalan tertinggi yang akan melampaui manfaat jaringan serat tradisional atau pembujuk, sambil mempertahankan kemampuan untuk memperluas jaringan kita tanpa perlu kawat kawat atau serat melintasi daerah yang sepi."
Untitledh1.jpg




Horizon Communications akan memberikan layanan internet nirkabel tanpa kabel berkecepatan tinggi bagi penggunanya dengan memanfaatkan teknologi 4G LTE. Penggunaan teknologi nirkabel tetap akan memberikan akses internet broadband ke satu lokasi dengan menggunakan gelombang radio dan juga akan menghilangkan kebutuhan akan saluran telepon bawah tanah dan overhead dan jalur kabel.


Pelanggan Horizon akan memiliki antena yang akan dipasang di luar untuk menangkap layanan. Peralatan berwawasan LTE 4G saat ini Horizon akan menawarkan layanan 300Mbps per klien kepada mereka untuk memulai dengan. Seiring berjalannya waktu, akan berlanjut ke 1Gbps per klien. Horizon Communications juga berharap dapat maju ke 5G yang merupakan hal yang sangat hebat. Ini berarti bahwa keuntungan yang satu akan terima dengan pengalaman 5G ini akan lebih baik daripada 4G.

Menariknya, Horizon Communications akan mengintegrasikan Teknologi Blockchain dengan penyediaan akses internet yang berkualitas kepada pelanggannya. Ini akan dilakukan melalui:
  • Cara pembayaran: Pelanggan akan dapat membayar layanan Horizon dalam kriptocurrency dengan tarif diskon.
  • Karyawan dan kontraktor Horizon akan dibayar dalam kripto.
  • Penyimpanan data: Penyediaan penyimpanan file Blockchain terdesentralisasi yang terdesentralisasi yang juga akan dienkripsi untuk pelanggannya.
  • Layanan VPN: Solusi VPN Blockchain seperti Mysterium atau Privatix akan digunakan.
  • Horizon berharap dapat menginvestasikan kembali pendapatannya ke perusahaan Blockchain dan ICO yang akan menguntungkan dan bermanfaat bagi pembeli token.


Saat ini, di Bermuda, turis dan indigenes membayar sejumlah besar uang untuk layanan yang lamban dan tidak dapat diandalkan. Penyedia layanan ini menggunakan metode dan peralatan usang yang kemungkinan besar akan rusak.


  • Penyediaan layanan internet nirkabel tetap berkecepatan tinggi: Horizon akan memberikan layanan internet berkualitas terbaik ke area wisata sehingga mereka dapat menikmati layanan internet kelas satu yang sama seperti yang dinikmati beberapa dari negara atau kota mereka. Jika para wisatawan menikmati masa tinggal mereka di lokasi atraksi turis ini ditambah dengan akses internet yang berkualitas, tidak akan ada keraguan bahwa mereka akan memiliki pengalaman dan pengembalian terbaik kapanpun. Indigenes juga akan menggunakan layanan yang sama untuk semua transaksi bisnis.
  • Penyediaan layanan TV berdefinisi tinggi.
  • Mengaktifkan layanan telepon VOIP ke yang terlayani.
  • Sementara yang lain menggunakan kabel tembaga bawah tanah dan bawah tanah yang cenderung rusak akibat korosi garam dan arus angin, Horizon akan menggunakan teknologi 4G LTE untuk menyediakan layanan internet nirkabel tetap yang sangat cepat, berkualitas, andal, dan relatif lebih murah untuk harganya. pelanggan.
  • Saat ini, pelanggan hanya menikmati 5-10Mbps namun Horizon Communications akan dapat menawarkan 300Mbps per klien dan lebih baik seiring berjalannya waktu.
  • Horizon juga memiliki daya cadangan jika terjadi kegagalan daya.


Horizon Token adalah ERC20 yang berbasis simbol, HRZN. Pembelian minimum selama penjualan akan menjadi 0.15ETH ~ 150HRZN.




Selama pra-penjualan, ETH akan menjadi satu-satunya mata uang yang diterima.




DISTRIBUSI TOKEN

Cepat dan bergabunglah dengan Token Sales sekarang juga. Horizon bermaksud menggunakan 15% keuntungan tahunan untuk membagikan dividen kepada pemilik HRZN Token di Ethereal dan 5% untuk program pembelian kembali bagi mereka yang ingin menjual kembali Token.

PETA JALAN



Temui Tim Mereka 
Mereka adalah profesional terbaik di bidang ini


Pendiri, Horizon Communications
18 tahun pengalaman di bidang Teknologi Informasi dan Telecoms. Memimpin beberapa proyek untuk perusahaan Fortune 500 seperti Microsoft, Energizer dan Siemens. Telah mengembangkan Horizon Communications selama 18 bulan. Pemadam kebakaran dan Paramedis secara terpisah dengan pengalaman 18 tahun di Emergency Services.



Chief Operating Officer
20 tahun dalam sistem dukungan pelanggan dan penagihan, manajemen senior di Karibia untuk perusahaan telekomunikasi besar.



VP Pengembangan Bisnis **

28 + tahun di Telecom’s. Meluncurkan startup sendiri di Kanada pada tahun 1990an sebelum menjual ke pesaing yang lebih besar. Membuka pasar baru untuk penyedia Telecom di seluruh Karibia dan Amerika Selatan.


Penjualan dan Pemasaran
20 + tahun di bidang Pemasaran dan Penjualan, menjalankan kampanye besar untuk sebuah perusahaan teknologi di Eropa dan Amerika Serikat.


Konsultan Teknologi
20 tahun dalam pengembangan jaringan Wireless, menunjuk ke sistem nirkabel point, menjalankan proyek di Amerika Selatan, Karibia dan Amerika Serikat yang merancang dan menginstal jaringan nirkabel.


Konsultan Teknologi
18 tahun di bidang Teknologi Informasi, mantan Kontraktor Militer AS DOD. Ahli dalam jaringan berskala besar dan routing. CEO Networking and Managed Services Company di Detroit, Michigan.



Penasihat Bisnis dan Crypto
Latar belakang akuntansi, keuangan, teknologi dan manajemen proyek. Bekerja di perusahaan besar seperti MUFG, Fidelity, dan AIG. Bergabung dengan kripto pada tahun 2016 - pedagang TA dan investor ICO melalui sindikat GAMBIT. Tertarik dengan mekanika token dan ekonomi. Di bawah 30 dan melakukan perjalanan ke hampir 50 negara. Brian juga merupakan Penasihat Tugas Kriptourrency Gidement Bermuda.


Konsultan Blockchain
Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan cakram cakram dan struktur ICO Horizon.

Ahli dan pengembang teknologi Blockchain termasuk Ethereal. Membantu mengembangkan cakram cakramdan struktur ICOHorizon .



Kesimpulan:

Horizon adalah platform modern, berfokus pada pengenalan teknologi canggih untuk keberadaan dan pengembangan masyarakat yang nyaman. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memastikan koneksi internet berkecepatan tinggi yang stabil dan juga dengan VOIP dan TV kabel. 

Informasi lebih lanjut: 




Author : Wahyu. Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet  : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah