ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah


Hasil gambar untuk ORBIS BOUNTY
Kami datang dengan  memberikan konsep transaksi keuangan, investasi, dan layanan pemasaran yang cepat, mudah, dan murah yang menghasilkan layanan Ramah Pengguna melalui pemasaran cerdas di semua kelas sosial.

Tentang Orbis

Apa itu ORBISTransfer?
ORBISTransfer, di mana Anda dapat menemukannya di https://orbistransfer.com/ , adalah cara baru untuk melakukan transaksi dengan langkah sederhana dan mudah. ORBIS Transfer adalah sistem transfer uang berbasis Blockchain yang berfungsi melalui token Cryptocurrency. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan desktop yang akan memberikan kesempatan bagi orang untuk mentransfer uang, investasi dan pembayaran menggunakan mesin swalayan, dan smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.
Cabang-cabang keuangan Orbis yang merupakan bisnis otomatis dan terdesentralisasi tidak akan memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia dan kemungkinan penipuan, dalam hal ini klien kami akan dilayani dan dibantu oleh Inteligensi Robot dan Hologram Virtual.
Sistem telah dirancang untuk bekerja melalui mode transfer terdesentralisasi dan menyediakan 24 jam, baik online atau di cabang fisik ORBIS. Ini akan memungkinkan semua orang untuk mengakses manfaat yang diberikan oleh cryptocurrency, termasuk biaya transaksi rendah, transaksi tidak terbatas, pembayaran cepat, dan penghapusan hambatan geopolitik untuk pembayaran. Jaringan ini juga menawarkan transfer uang atau mode investasi termasuk aplikasi seluler dan desktop, NFC atau bahkan Kartu ORBIS (yang akan segera diperkenalkan).
ORBISTransfer menawarkan solusi untuk masalah di dunia cryptocurrency dan semua kelas sosial. Pengembang bertujuan untuk membawa cepat, murah dan aman ke aset Anda (uang kertas dan cryptocurrency) dengan aplikasi mobile / platform desktop dan Supermarket Futuristik yang unik di seluruh dunia.

PLATFORM ORBIS

Setelah Anda mendaftar, dan berpartisipasi dalam ICO, Anda telah masuk dalam ekosistem kami untuk dapat mengelola aset Anda hanya dengan komputer atau smartphone yang terhubung internet.
Pembayaran ORBIS NFC Mobile
  • Utilitas kami Orbis coin (ORBS) akan memiliki harga yang stabil dan akan digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembayaran, menyimpan dan mentransfer tanpa biaya aset mereka tanpa risiko depresiasi atau kehilangan.
  • Orbis security coin (ORBSi) akan dirilis ke publik untuk pertukaran mata uang dan pedagang.
  • Pengguna akan dapat mengubah mata uang cryptocurrency dan uang fiat menjadi koin Orbis dan mengelolanya melalui aplikasi kartu Orbis / smartphone / perangkat lunak desktop dan di cabang layanan mandiri Orbis mendatang di seluruh dunia.
  • Dukungan 24/7 dari Robot Chat Kecerdasan Buatan Buatan

ICO

Mulai: 1 Mei 2018 (09:00 GMT)
Koin dijual sampai sekarang: 3799645 ORBIS
Akhir: 29 Juli 2018 (11:00 GMT)
Nilai tukar koin: 1 ORBIS = 0,5 EUR
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD
ICO Minimal Capital: 500.000 euro

ALOKASI DANA YANG DIBERIKAN

DISTRIBUSI KOIN

PETA JALAN


Hasil gambar untuk ORBIS BOUNTY

Tim proyek terdiri dari orang-orang baik. siapa yang tahu bisnis mereka dan akan mencoba untuk membawa proyek ini sampai akhir. Tim ini dipimpin oleh direktur umum dan pencipta proyek, Mikhail Tudoroyu, serta para pengembang, perancang, ahli keuangan, dan bahkan manajer penjualan yang hadir dalam tim, yang memungkinkan proyek tersebut mencapai kesuksesannya.

T I M



Published By : Wahyu. Prist
Profile :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
My ETH : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik