ORBIS - Sistem Layanan Transfer Uang Berdasarkan Blockchain Sesuai ICO


Halo semuanya, selamat datang di blog saya!
Pada kesempatan ini saya akan memberi tahu Anda sebuah proyek ICO yang dapat Anda ikuti bernama Orbis. Saya akan menjelaskan bagaimana Orbis dapat mengelola aset Anda secara berbeda dan nantinya saya juga akan menjelaskan proyek ICO yang dapat Anda ikuti. Saya sangat mengharapkan Anda untuk mengunjungi situs Orbis dan segera mendukung proyek ini dengan mengikuti Orbis ICO. Anda dapat mengunjungi situs Orbis dengan mengklik tautan berikut.Orbis.comhttps://orbistransfer.com/

Apa ORBISTransfer? 
ORBISTransfer , di mana Anda dapat menemukannya di https://orbistransfer.com/, - cara baru untuk melakukan transaksi dengan menggunakan langkah-langkah sederhana dan mudah. ORBIS Transfer - sistem transfer uang berdasarkan Blockchain, yang berjalan melalui Cryptocurrency tanda. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan desktop yang memungkinkan orang untuk mentransfer uang, investasi dan pembayaran menggunakan mesin self-service, serta ponsel pintar dan komputer pribadi dengan akses internet.

Sistem ini dirancang untuk beroperasi melalui mode transmisi terdesentralisasi dan menyediakan 24 jam, baik online atau di cabang-cabang ORBIS fisik. Hal ini akan memungkinkan semua orang untuk memiliki akses ke manfaat cryptocurrency, termasuk biaya yang lebih rendah transaksi, transaksi tidak terbatas, pembayaran yang cepat dan penghapusan hambatan geopolitik untuk pembayaran. jaringan juga menawarkan pengiriman uang atau rezim investasi, termasuk mobile dan aplikasi desktop, NFC atau kartu bahkan ORBIS (yang akan segera diperkenalkan). 

ORBISTransfermengusulkan solusi untuk masalah di dunia crypto-currency dan semua kelas sosial. Pengembang berusaha untuk cepat, murah dan aman menggunakan aset Anda (bank notes dan cryptocurrency) menggunakan aplikasi platform mobile / desktop dan supermarket futuristik yang unik di seluruh dunia.

Apa Saja Fitur Pentingnya?

ORBISTransfer mengkonversi transfer uang dan arena investasi dengan beberapa konsep inovatif. Perusahaan ini memulai dengan transfer uang berbasis cryptocurrency dan opsi investasi. Konsep ini akan melibatkan penggunaan telepon seluler dan komputer untuk transfer uang dan fungsi investasi yang efektif.

Lebih lanjut di atas garis akan menjadi mekanisme transfer dibantu NFC dan kartu debit yang akan membuat publik siap untuk lingkungan uang digital. Titik Penjualan Mesin Nirkabel gratis akan diberikan kepada vendor, pedagang, dan pemilik bisnis lainnya. Mereka dapat digunakan untuk menerima pembayaran untuk layanan yang mereka berikan melalui bisnis mereka.

Selain itu, layanan ini juga memvisualisasikan rencana untuk meluncurkan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang fisik akan dilengkapi dengan mesin ATM dan Asisten Virtual berbasis AI. Cabang-cabang ini akan menyediakan semua jenis layanan keuangan termasuk pembayaran, penarikan, deposito, dan layanan investasi.

Bahkan, pembayaran digital berkembang pesat, dan itulah yang ORBIS ingin gunakan untuk model kerjanya. Layanan transaksi universal yang melibatkan fiat dan cryptocurrency cukup tidak ada saat ini. ORBIS memiliki rencana besar untuk mengisi kekosongan ini. Kami pasti akan melihat pasar yang berkembang untuk produk yang diperkenalkan oleh ORBIS Transfer.


Pelanggan ORBIS dapat menghemat uang, mentransfer dana, berinvestasi, menghasilkan uang dan dana, ketuk layar, hanya dengan mengklik tombol.

Dalam beberapa kasus, mungkin ada pelanggan dengan kesalahpahaman atau keraguan tentang platform. Kami sedang berbicara dengan robot layanan pelanggan AI VR sepanjang waktu. Perangkat lunak ini tersedia di desktop, laptop, dan semua jenis perangkat seluler. Ada prosedur selangkah demi selangkah untuk digunakan pada setiap platform.


Dengan menekankan pelanggaran enkripsi sebagai uang virtual yang sebanding dengan emas, ORBIS lebih baik, dan dapat dianggap sebagai peluang besar untuk berpartisipasi dalam proyek yang lebih besar. Solusi perbankan dari era baru, seperti perbankan NFC, perdagangan kartu debit, dan kemajuan teknologi canggih lainnya menjadikannya salah satu opsi terbaik untuk memperhitungkannya.

Bagaimana cara kerjanya?

Platform Unbistransfer unik dan terdesentralisasi tidak seperti sistem perbankan lain yang tersedia saat ini, dan dapat dengan mudah digunakan pada usia berapa pun. Meskipun teknologi yang mendasari mungkin tidak sepenuhnya dapat dimengerti, kami melihat opacity ini sebagai keuntungan - bagaimanapun, tidak perlu memahami bagaimana telepon bekerja untuk menggunakannya!

Pelanggan ORBIS akan dapat menyimpan uang mereka, mentransfer dana mereka, berinvestasi dan mendapatkan pinjaman atau pembiayaan untuk bisnis mereka hanya dengan menekan tombol atau menyentuh layar.

Dalam beberapa kasus, mungkin ada pelanggan yang mungkin salah paham atau memiliki pertanyaan tentang platform. Mereka akan selalu memiliki kesempatan untuk berbicara dengan robot layanan pelanggan AI VR. Perangkat lunak ini akan tersedia di komputer desktop, laptop, dan perangkat seluler dari semua jenis. Petunjuk langkah demi langkah akan digunakan untuk setiap platform.

ICO
  • Mulai: 1 Mei 2018 (09:00 GMT)
  • Koin dijual sejauh ini: 3799645 ORBIS
  • Akhir: 29 Juli 2018 (11:00 GMT)
  • Nilai tukar koin: 1 ORBIS = 0,5 EUR
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC, EUR, USD
  • ICO Modal minimum: 500.000 euro

 DANA YANG DIDISTRIBUSIKAN



DISTRIBUSI KOIN



PETA JALAN


Tim Orbis menggabungkan semangat untuk teknologi, industri, pengembangan web, pemasaran dan perbankan dengan hobi pribadi, kombinasi yang membuat kita mencintai pekerjaan kita.



UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT:

 WEBSITE  | FACEBOOK  | BENANG  | TELEGRAM  | KERTAS PUTIH


Published By : Wahyu.Prist
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1289151
ETH Wallet : 0xb6F86F30D10E80ecF0627e7e923ca1ae69c3DB79

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE - Akses Hiburan Multilayer Kriptografy

COIN LIGER - Keuntungan Bertransaksi, Mengejar Lebih Aman Lebih Baik

ORBIS - Ayo Bergabung bersama Kami dengan Transaksi Keuangan yang Cerdas & Ramah